Wisata CAUB ( Camp Area Umbul Bengkok )

Wisata CAUB ( Camp Area Umbul Bengkok )

Yuk Camping di CAUB Karangsalam, Baturraden

 

Ngomongin wisata di Desa Karangsalam ini emang ngga ada abisnya. Selain CAUB  banyak wisata unggulan di desa ini seperti, Curug Telu, Wuwu Kembar, Taman Bambu / Green Stone, dan yang lainnya. CAUB sendiri adalah singkatan dari Camping Area Umbul Bengkok, tempat berkemah untuk keluarga yang aksesnya sangat mudah dijangkau karena letak tempat ini masih dekat dengan pemukiman warga.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, pengunjung ngga perlu harus ribet membawa peralatan untuk berkemah karena disini menyewakan berbagai perlengkapan kemahnya. Harga tiket masuk diluar sewa peralatan tenda cukup murah, pengunjung cukup mengeluarkan uang dua ribu rupiah sebagai akses tiket masuk, pengujung sudah bisa explore ke seluruh CAUB dan bisa berfoto-foto karena banyak spot yang menarik disini untuk diabadikan.

CAUB menawarkan pemandangan luarbiasa di malam hari, pengunjung yang berkemah bakal dimanjakan view seluruh kota Purwokerto di malam hari dengan gemerlap lampu kota yang indah banget. Ngga cuma malam hari, pemandangan di pagi hari juga ngga kalah lebih indah, dari sebelah utara CAUB pemandangan Gunung Slamet bakal terlihat sangat jelas, apalagi jika di dukung dengan cuaca yang cerah. Ngga usah bingung lagi cari tempat rekreasi berkemah keluarga, yuk ke CAUB aja!

 

 

Related Posts

Komentar