Taman Wisata Bambu ( Green Stone )

Taman Wisata Bambu ( Green Stone )

Hutan Bambu, Rekomendasi Lokawisata di Desa Karangsalam, Baturraden

 

Buat kalian yang hobi banget jalan-jalan, dengan kumpulan bambu yang sangat lebat dan tempat yang mudah dijangkau dari Kota Purwokerto. Dengan mengoptimalkan tanah milik warga lahan pribadi hutan bambu dibuat menarik oleh Pengelola membuat hutan bambu milik warga ini Menarik dan dapat Menambah perekonomian.

Hutan Bambu Karangsalam mulai beroprasi 21 April 2019 buka mulai jam 07.00-17.00 , Tiket masuknya cukup 10 ribu rupiah kita bisa explore Kedung Benda , Green Stone Waterfall , dan hutan bambu seluas dua hektar. Bukan itu saja banyak obyek wisata dan outbond juga ada seperti umah miring , panahan , kolam renang , dll. Tempat yang dijamin nyaman dan sejuk juga pastinya. setiap weekend wisatawan yang datang semakin meningkat guys. Pengelolaan wisata dengan kegiatan outbond dan tracking yang dilakukan dengan serius membuat wisata hutan bambu ini menarik untuk wisatawan. 

Di hutan bambu ini ada 38 jenis bambu yang telah diidentifikasi sangat beragam guys ditambah kegiatan yang dilakukan oleh ketua lokawisata hutan bambu yang ingin melestarikan pohon bambu tersebut. Dan menyajikan informasi mengenai masing-masing spesies bambu.  Diharapkan para pengunjung bukan hanya berwisata, namun sekaligus mengetahui seluk beluk spesies bambu

Berbicara fasilitas untuk outbond di Hutan Bambu , kalian ga usah kawatir. Karena diisini fasilitas tergolong culup lengkap dari segi alat dan tim untuk mendamping outbond kalian guys. Mushola , toilet , permainan anak dan spot selfi yang banyak disana membuat tempat ini semakin menarik.

 

Related Posts

Komentar